MASANEGA, 100% Lulus !

Sabtu, 02 Juni 2012 | komentar (3)

Deraian air mata tampak terlihat di sejumlah siswa - siswi di MTsN Malang III atau MASANEGA. Berita yang sempat ku dengar dari mereka, semua guru - guru yang ada di dalam aula mengatakan kalau di antara mereka ada yang tidak lulus. Tapi, ternyata para bapak dan ibu guru sedang bersandiwara. Namun, ternyata mereka berhasil membuat hampir semua siswa - siswi menangis. Bahkan ada di antara mereka yang mengatakan bahwa guru di masanega memiliki bakat drama.
Aku tertawa di dalam hati, saat melihat semua kakak kelasku menangis tersedu - sedu. Di hari itu, memang aku sedikit memperlambat waktu pulangku.
Karena harus ke lab. Komputer untuk melihat blogku yang ikut lomba di HMPS TI UNIKAMA. Suasana yang tampak di sekelilingku sepi, bahkan aku tak sadar, jika siswa - siswi kelas 9 masih ada di aula, padahal jam telah menunjuk pukul 11.30.
Dan ketika aku hendak pulang, ternyata suasana di aula masih ramai. Aku sempat tak berani lewat di depan aula. Tapi, kakiku telah melangkah sejauh yang tak ku kira sebelumnya. Aku pun juga sempat mendengar kata - kata seorang guru di dalam aula yang mengatakan hasil UN akan di bagikan setengah jam ke depan.
Aku hanya bergumam dalam hati, gila' lama banget ! Padahal udah banyak orang tua siswa kelas 9 dan juga angkutan umum yang menunggu di depan gerbang.
Tepat pukul 13.30, siswa - siswi berbondong - bondong keluar dari gerbang. Ada yang ekspresinya senang, ada yang masih menangis bahkan ada yang berpelukan dengan teman - temannya dan ada juga yang ngirim sms ke teman - temannya dan menelpon mereka. Aku pu sempat menjadi sasaran untuk melampiaskan kelulusannya. Memang, ada di antara siswa kelas 9 yang sangat akrab denganku. Dia langsung bilang aku LULUS ! Tepat di hadapanku dengan memasang wajah cerianya. Tahun yang lalu, salah satu siswa dari kelas AKSELERASI mendapatkan NEM tertinggi di sekolahku. Tahun ini, siswa dari kelas UNGGULAN, dan tahun depan, saatnya RMBI beraksi !
RMBI saat ini masih kelas 9 dan masih njalanin ujian kenaikan kelas. Diantara personel nya yaitu "aku" sedang ikutan lomba seo dan blognya mahasiswa dari kampus multikultural yang rada-rada bikin pusing, maklum masih beginner. he...he...he..

Artikel pendek dan agak cuap-cuap ini di posting benar-benar untuk lomba blog yang diadakan HMPS TI UNIKAMA.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

4 Juni 2012 pukul 17.58

Bagus blognya... visit back yaaaaaa! ^.^

4 Juni 2012 pukul 19.48

@G: THX, kpn2 mampir lagi y...

Anonim
5 Juni 2012 pukul 16.39

Alhamdulillah MASANEGA 100% lulus !

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HMPS TI UNIKAMA DAN KAMPUS MULTIKULTURAL | FRIENDSHIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger