BLOG atau CLASSMEET ?...

Minggu, 17 Juni 2012 | komentar

Akhir - akhir ini, saya tengah sibuk dengan lomba blog HMPS TI UNIKAMA. Tetapi, di sisi lain untuk siswa MASANEGA tidak di perbolehkan untuk melewatkan acara classmeeting. Padahal, acara classmeeting hanya sekedar itu - itu saja dan selalu membosankan. Hingga pada hari itu, saya tengah berada di lantai 2 bersama teman - teman yang lain tentunya. Saya tengah mengotak - atik blog saya.
Seorang guru datang dan memerintahkan semua siswa untuk turun dan menyaksikan acara classmeeting.

Terpaksa laptop saya pun saya tinggal turun. Hingga 2 hari, blog untuk lomba ini tak saya buka sama sekali. Sejauh ini, lomba blog SEO HMPSTI UNIKAMA masih berjalan dengan baik dan lancar, namun karena adanya larangan untuk berada di kelas, saya merasa sedikit keberatan.
Hingga akhirnya, hari ini saya baru bisa membuka blog yang dipersembahkan untuk HMPS TI UNIKAMA. Padahal, classmeeting masih berjalan hingga besok. Namun, saya harus tetap mengotak - atik blog ini demi lomba di UNIKAMA.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HMPS TI UNIKAMA DAN KAMPUS MULTIKULTURAL | FRIENDSHIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger