Asal Mula, "kenapa kok HMPS TI, keywordnya?"

Sabtu, 16 Juni 2012 | komentar (1)


HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural - Keyword itulah yang sekarang dilombakan bagi kami para blogger masanega. Asal muasalnya adalah, ide ini muncul ketika aktivis di  HMPS TI Unikama lagi kumpul –kumpul bareng untuk membahas program kerja. Tak banyak yang di bicarakan saat itu, karena memang mereka tidak pada waktu yang formal untuk membicarakan hal tersebut.


HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural - Mengapa mereka mengambil keyword itu? Awal mulanya mereka ingin hanya menyertakan Kampus Kanjuruhan untuk keyword, tapi, jika dilihat dari segi AdWord maka untuk dapat menyaingi Web Asli dari kampus multikultural ini sangatlah sulit.

karena berbagai hal dan masukan maka mereka pun berinisiatif menggunakan keyword yang dapat mencakup keduanya. Yaitu HMPS TI dan Unikama, maka terbentuklah keyword "HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural ".

HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural - sekarang telah menjadi keyword untuk contest SEO yang diadakan oleh HMPS TI Unikama dan kami, para pesertapun berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

Semoga kami para blogger Masanega, dapat menyaingi blog-blog lain, yang mayoritas adalh warga SMA-SMK. Kami memang ingin menjadi yang terbaik bagi sekolah kami. Doakan ya.. biar menang..

Artikel ini dibuat untuk menyelesaikan lomba blog yang diadakan oleh : HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
18 Juni 2012 pukul 02.09

admin, pas di beranda isi dari artukel ini hanya muncul tulisan seperti ini

"Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 ..."

itu kenapa..?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HMPS TI UNIKAMA DAN KAMPUS MULTIKULTURAL | FRIENDSHIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger